pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Go down

pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  liana on Fri 27 Jun 2008, 10:32

pernah ngebayangin gk klo bagus jd pacar kalian???
avatar
liana

Female
Jumlah posting : 11
Age : 24
Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ga pernah..!!!

Post  amel26 on Fri 27 Jun 2008, 11:13

liana wrote:pernah ngebayangin gk klo bagus jd pacar kalian???

aq sih ga prnah

soalny itu KTT banget

hha....

ntar kl trlalu tinngi pas kbagun

jatohny skit banget

hhe....

tpi kl cm mmpi knalan ma bagus sii pernah

^^
avatar
amel26

Female
Jumlah posting : 124
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user http://www.amel26.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  nba94 on Fri 27 Jun 2008, 14:51

aq,ngga' pernah sih, tpi,, sama kyk kak amel26 klo mimpiin utk ketemu dan kenalan ma k'Bagus aq pernah... Smile
avatar
nba94

Female
Jumlah posting : 136
Age : 23
Location : Sidoarjo
Registration date : 17.06.08

Lihat profil user http://luvbrownba.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

bner..!!!

Post  amel26 on Sat 28 Jun 2008, 11:30

nba94 wrote:aq,ngga' pernah sih, tpi,, sama kyk kak amel26 klo mimpiin utk ketemu dan kenalan ma k'Bagus aq pernah... Smile

eh ningruM

kta shati ya..!!!

hha....... Very Happy Razz Very Happy
avatar
amel26

Female
Jumlah posting : 124
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user http://www.amel26.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  desi_ultrastupid on Sun 29 Jun 2008, 16:46

ya ampun setiap orang kalo ngefans sama artis pasti yang paling pertama di khayalkan ialah ketemu dia sama pengen jadi pacarnya . . .
kalo menurut gue sich khayalan tingkat tinggi banget dech . . .
tapi kalo udah jodoh yah pasti juga jadi kenyataan . . .
suatu saat nanti . . .
avatar
desi_ultrastupid

Female
Jumlah posting : 20
Age : 26
Location : jakarta barat
Registration date : 22.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

gak pernah

Post  noo_luv_bagus on Mon 30 Jun 2008, 19:48

liana wrote:pernah ngebayangin gk klo bagus jd pacar kalian???
cz umur quw lebih tua darinya....
dy lebih lucu jadi adek quw...

noo_luv_bagus

Female
Jumlah posting : 1
Age : 28
Registration date : 29.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  mee on Tue 01 Jul 2008, 13:57

kl aq c pnaa ny mimpi ktmuu n ftoo2 brg dy..
hhaa..
mimpi knalan n' jd tmnna jg pnaa..
tp pas bgn..
ixix..kcewa bgd,coz it was a dream..
Sad Sad Sad Sad Sad
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

mee

Female
Jumlah posting : 134
Age : 23
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  me luph hero on Wed 02 Jul 2008, 09:35

gx pernah xD
hahhah~
karena emang gx mgkn x3
ketemu ajh blum pernah TxT

me luph hero

Female
Jumlah posting : 39
Age : 24
Location : bagus's bedroom xP
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Gak pernah"

Post  Faadiya on Wed 02 Jul 2008, 09:56

Gak pernah kok..........
paling2 mimpinya cuman ketemu dan kenalan udah itu doang Cool
avatar
Faadiya

Jumlah posting : 6
Registration date : 27.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

umffff

Post  niia on Fri 04 Jul 2008, 22:58

aku sih pernah mimpi cuma di peluk dia gtu ..

hadoooooooooooooohhhhhhhhhhhhh ..........

snank skali .

biar gg mimpi jadi pacarnya, tapi pas aku mimpi di peluk dia, aku ngerasain nyaman banget ..

walowpun mimpi, aku berharap banget bisa jadi kenyataan ......... Sleep Sleep Sleep Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

AMIIIIIIIIEEEEEENDDDDDDD Y ALLAH .. Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

niia

Jumlah posting : 20
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  nba94 on Thu 10 Jul 2008, 20:44

@ niia

Mimpimu sangat INDAAAHHHH,, jadi pengen mimpi gitu jugaaa.. hehehe..

Pokoke, klo jodoh ngg' akn kmn" koq.. hehehe...

tenang aja..
avatar
nba94

Female
Jumlah posting : 136
Age : 23
Location : Sidoarjo
Registration date : 17.06.08

Lihat profil user http://luvbrownba.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

too nia

Post  amel26 on Fri 11 Jul 2008, 11:38

aMin...

amin y robalalamin

hhe....

moga' aj mmpi kyak gtu bkan nia doank

aq jg

hhe....

pengen...!!!!


Sleep Sleep Sleep
avatar
amel26

Female
Jumlah posting : 124
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 24.06.08

Lihat profil user http://www.amel26.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  nba94 on Mon 14 Jul 2008, 22:51

ayo" BLuv yg laen,,

ad lagii ngg' yg prh bayangin pacaran ma k'Bagus ??

pokokna jgn ragu" tuk crita dsini yah..

dan nnt byasana,, kitaa akan mmsuki DUNIA KHAYAL kitaa...

utk brhrp smoga mimpi" kitaa trwujd Amin.. hehehe...
avatar
nba94

Female
Jumlah posting : 136
Age : 23
Location : Sidoarjo
Registration date : 17.06.08

Lihat profil user http://luvbrownba.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

dream of baguss

Post  rany*1715 on Thu 23 Oct 2008, 13:56

<b>PERNAH</b> !!
hheu ..
enak banget deh ..
aku bukannya mimpi ,, tapii ngehayal ..
seandainya beneran apa yang bakal kamu lakuin ??
hayyo ..
avatar
rany*1715

Female
Jumlah posting : 26
Age : 23
Location : bekasi timurr at graha harapan
Registration date : 23.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pernah bayangin gak pacaran sama bagus???

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik