[b]cewenya bagus ???[/b]

Go down

[b]cewenya bagus ???[/b]

Post  novwida_jilbab on Wed 17 Sep 2008, 17:01

coba deh kalian buka salah satu fs yang ngaku bagus pasti ada foto bagus sama cenya, sebenarnya itu cenya apa bukan sih? trus bagus udah punya ce blm? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
thanks atas jawabannya
avatar
novwida_jilbab

Female
Jumlah posting : 1
Age : 24
Location : ciOndeT citY in Indonesia
Registration date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [b]cewenya bagus ???[/b]

Post  e n i n g *nba94 on Thu 18 Sep 2008, 11:16

emg, alamat FSny apa ?
kata ka ayyu! *sahabatny ka Bagus,, ka Bagus ga pnya cwe' koq.. Dan, kata salah satu BLuv, yg udh prnh ktemu ka Bagus,, ka Bagus baru bkin FS bbrp hari yg lalu.. Jadi, klo tgl registration FS yg ngaku" Bagus itu, udh lamaa, jgn dipercaya aja ya..
avatar
e n i n g *nba94
Admin
Admin

Female
Jumlah posting : 40
Age : 24
Registration date : 14.06.08

Lihat profil user http://baguslovers.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik